ALVA Meluncurkan Tipe Baru, ALVA ONE XP – Fintechnesia.com

Asuransi83 Dilihat

FinTechnesia.com | ALVA mengawali Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengumumkan peluncuran motor listrik ALVA ONE XP.  ALVA ONE XP Diego seharga Rp 38,5 juta (on the road Jabodetabek).

“ALVA terus menangkap feedback dari pengguna dan masyarakat luas mengenai produk-produk ALVA. Berdasarkan masukan-masukan tersebut, kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan” ungkap Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA, Kamis (15/2).

ALVA One XP diproduksi oleh manufaktur ALVA. Tampil berbeda, ALVA One XP tampil dengan striping baru yang segar, dan spektrum warna-warna yang unik serta menarik pada bagian depan. Ditambah dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

Dari segi performance, ALVA ONE XP memiliki maksimum kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm. Dari segi comfort terdapat ban berkualitas dengan diameter roda yang besar. Sehingga memberikan kenyamanan lebih, terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata. ALVA ONE XP  juga dilengkapi jok dan legroom yang luas. 

Baca juga: ALVA Resmi Meluncurkan Motor Listrik ALVA CERVO, Ini Harga, Spek dan Bonusnya

Pengguna ALVA ONE XP  dapat memastikan kenyamanan bermobilisasi dengan layanan customer service dan roadside assistance yang siap selama 24 jam. Motor listrik ALVA ini juga pastinya unggul dari sisi connectivity, karena dilengkapi dengan aplikasi yang dapat menghubungkan pengendara dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.

Dengan aplikasi My ALVA pengguna bisa mendapatkan pengalaman integrasi teknologi dan mobilitas lewat berbagai fitur terbaru. Seperti, Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Selain ALVA One XP, pada kesempatan yang sama ALVA juga turut menampilkan ALVA Charging Dock untuk ALVA Cervo yang bisa dibeli secara eksklusif selama IIMS 2024. 

Baca Juga  Vietjet Tingkatkan Kapasitas Armada Demi Menyambut Lonjakan Permintaan Perjalanan Tahun Baru Imlek - Fintechnesia.com

ALVA Charging Dock memberikan kemudahan, sehingga konsumen dapat secara maksimal berkendara tanpa khawatir akan ekosistem pengisian daya ke manapun berkendara. ALVA Charging Dock ini dijual seharga Rp 2.500.000 untuk satu buah produk, dan Rp 4.500.000 untuk pembelian dua charging dock. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *