Gelar Turnamen, UniPin dan PUBG Mobile di Store KFC, Ada Cashback 90% – Fintechnesia.com

Asuransi107 Dilihat

FinTechnesia.com | UniPin menggandeng UBG Mobile dan KFC menggelar turnamen komunitas di KFC store Jabodetabek pada 27-29 Oktober 2023. Total prizepool turnamen ini sebesar Rp 30 juta

Kolaborasi ini melibatkan store KFC terpilih di Jabodetabek yang didekorasi bertema PUBG Mobile. ntara lain KFC store Kemang, KFC store Kalimalang, KFC store Kisamaun, dan KFC store Sentul City.

Turnamen PUBGM berlangsung dan tengah memasuki babak kualifikasi. Babak
kualifikasi pertama telah dilakukan secara online, menyusul babak kualifikasi kedua yang akan digelar di store-store KFC ini.

Babak grand final untuk penentuan pemenang akan disiarkan secara online pada 31 Oktober 2023 di kanal YouTube resmi PUBG Mobile. Selain dapat menyaksikan turnamen PUBGM, pengunjung store-store KFC dapat mengikuti aktivitas berhadiah seperti lucky spin dan berfoto di instalasi PUBGM.

Para gamers juga dapat melakukan top up UniPin Credits di booth UniPin untuk mendapatkan cashback hingga 25.000. Ada merchandise terbatas dan item code PUBGM yang menanti untuk dibagikan bagi para pengunjung.

Bagi para penggemar yang belum sempat hadir dan merasakan keseruan kolaborasi UniPin, PUBGM, dan KFC, ada promo top-up yang telah disiapkan khusus oleh UniPin. Gamers yang melakukan top-up Unknown Cash dan menyelesaikan pembayaran dengan OVO, berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 90% hingga 9.000 OVO Points.

Baca juga:

Untuk gamers yang melakukan top-up Unknown Cash di Indomaret sebesar minimal Rp 50.000, akan memiliki kesempatan mendapatkan cashback hingga 30% serta mengikuti undian berhadiah smartphone.

Bagi para pengguna Tri dan Indosat yang melakukan top-up Unknown Cash sebesar Rp 70.000 dengan pembayaran pulsa Tri/Indosat, juga bisa mendapatkan bonus pulsa dan in-game item PUBGM. Promo berlaku hingga akhir Oktober dan awal November 2023.

Baca Juga  Mantap, Bank Saqu Menggaet Lebih dari 100.000 Nasabah Dalam Waktu Sebulan - Fintechnesia.com

VP Marketing UniPin, Marvin Yuliano menjadi bagian kolaborasi dengan PUBGM dan KFC dikarenakan kolaborasi dari kedua brand terkemuka di industri yang berbeda ini memberikan pengalaman yang menarik untuk para penggunanya.

“Kolaborasi ini hadir dan mengajak khalayak ramai untuk “chicken dinner” bersama-sama, baik di dalam battleground, maupun menyantap sajian ayam nikmat langsung di store KFC,” tutup Marvin. (jun)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *