Wuling Air ev Bawa Pengalaman Berkendara Hijau dalam KTT AIS Forum 2023 – Fintechnesia.com

Asuransi115 Dilihat

FinTechnesia.com | Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 sukses terselenggara di Bali pada 10-11 Oktober 2023 lalu. Wuling Motors menjadi bagian dalam suksesnya penyelenggaraan forum pertemuan tingkat tinggi negara-negara kepulauan dan negara pulau untuk pertama kalinya ini.

Sebagai Official Car Partner, Wuling telah mendukung mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi yang berasal dari 29 negara dan 4 organisasi internasional. Wuling dengan mengerahkan 100 unit Air ev selama acara bertaraf internasional tersebut berlangsung.

“Kehadiran kami di KTT AIS Forum 2023 ini lebih dari sekadar partisipasi. Ini komitmen Wuling dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia, demi masa depan yang lebih hijau dan bersih,” ungkap Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Jumat (13/10).

Baca juga: Mendukung KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Wuling Air ev Menjadi Official Car Partner

Keikutsertaan Wuling Air ev sebagai Official Car Partner KTT AIS Forum 2023 diawali pengiriman 100 unit Air ev Long Range ke Pulau Dewata pada awal Oktober lalu. Setibanya di Wuling Jimbaran Pool, pemeriksaan akhir oleh tim aftersales untuk memastikan seluruh unit yang bertugas dalam kondisi baik. Wuling memberikan pelatihan secara teori dan praktik mengenai Air ev kepada 100 tenaga pengemudi sebelum KTT AIS Forum 2023 berlangsung.

Perwakilan dari 33 delegasi ini telah menggunakan Wuling Air ev dalam mobilitasnya untuk menjalankan tugas selama konferensi tingkat tinggi ini berlangsung. Para delegasi dapat melewati beragam kondisi jalan di Pulau Dewata dengan nyaman berkat dimensi Air ev yang compact namun memiliki ruang kabin yang lega untuk memuat empat orang. 

Langkah Air ev sebagai Official Car Partner dalam gelaran berskala internasional telah dimulai sejak KTT G20 2022 di Bali pada November tahun lalu. Kemudian, Air ev kembali berpartisipasi dalam KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo pada Mei 2023 dan KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada September lalu. (jun)

Baca Juga  LPEI dan BCA Kucurkan Kredit ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Labuan Bajo - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *