Analogi Lari Untuk Pemimpin ke Depan, Sahabat Ganjar Bilang Kode Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Berita241 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 22:43 WIB

Jakarta – Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, menilai pernyataan Presiden Jokowi bahwa pemimpin ke depan harus yang berani dan menganalogikakan sebagai pelari, adalah kode dukungan ke Ganjar.

Baca Juga :

Dagangan UMKM di Tangsel Diborong, Lalu Dibagikan Gratis ke Warga

“Bapak Ganjar Pranowo adalah pemimpin seperti pelari marathon dan menjaga endurance, terbukti gerak cepat, untuk mengatasi masalah masalah di Jawa Tengah dengan langsung melihat jalan rusak langsung di benerin, ada sekolah yang pungli kepala sekolahnya langsung di copot,” kata Juru Bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad, dalam keterangannya, Jumat 11 Agustus 2023.

Lanjut Mahatir, selama ini Ganjar juga menjadi pemimpin tidak bertele-tele dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang menyangkut langsung dengan masyarakat.

Baca Juga :

Keakraban dengan Gibran dan Relawan Dinilai sebagai Sinyal Restu Jokowi ke Prabowo

“Satset dan tidak bertele-tele, itulah cara yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat. Tidak perlu berlama-lama, berbagai persoalan yang dilaporkan warganya banyak yang langsung diselesaikan,” jelas Mahatir.

Ke depan, harapan untuk melanjutkan 10 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi menurutnya ada pada Ganjar. Sehingga harapan Indonesia maju, bisa terwujud. Menurut relawan, itu sudah dibuktikan Ganjar selama menjadi Gubernur Jawa Tengah 2 periode.

Baca Juga :

GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

“Sosok pemimpin seperti ini yang dibutuhkan Indonesia untuk memimpin Indonesia, untuk tidak lari atau jalan, tapi bisa lari marathon untuk membangun Indonesia maju,” tutup Mahatir.

Sebelumnya, Presiden Jokowi bertemu dengan pimpinan media massa pada Kamis kemarin. Di sana, Jokowi menyebut kalau Indonesia butuh pemimpin pemberani setelahnya nanti.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *