Bukan Workout, Tapi Capek dan Stres!

Berita257 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 11:35 WIB

JAKARTA – Nama Cinta Laura selama ini dikenal sebagai seorang aktris ternama. Ia telah membintangi banyak judul film, series, dan sinetron. Selain itu, Cinta juga merilis banyak lagu sebagai seorang penyanyi. Tidak ingin sukses di satu bidang saja, kini Cinta juga merambah dunia bisnis.

Baca Juga :

AMPG Tegaskan Kesolidan, Tegak Lurus di Bawah Ketua Umum Airlangga Hartarto

Cinta, sapaannya, baru-baru ini memperkenalkan Rumah Sraddha Semesta, yakni tempat bagi para generasi muda kreatif untuk berkumpul, membangun koneksi, serta mengasah kemampuan dan kreativitas, untuk bisa berkontribusi bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

“Tempat ini hadir dengan berbagai fasilitas serta ekosistem untuk generasi muda melakukan berbagai kegiatan, mulai dari dancing, acting, musik, podcast, fotografi, hingga kegiatan sosial,” kata Cinta Laura di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Baca Juga :

Pakar Miris Lihat Generasi Muda Enggan Lirik Seni di Indonesia, Imbas Badai Budaya Barat?

Creative hub Rumah Sraddha Semesta berada di bawah naungan PT Cinta Paras Semesta. Tidak hanya satu, Cinta membangun banyak bisnis di berbagai bidang seperti talent management, digital platform, food and beverage company, dan yang lainnya. Cinta mempersiapkan itu semua selama 2 tahun terakhir.

Baca Juga :

Influencer Ini Temukan Keseruan Terjun ke Dunia Bisnis, Ini Kunci Suksesnya

Cinta memiliki kepedulian tinggi kepada sesama, melalui bisnisnya itu, ia ingin mengajak generasi muda untuk ikut terlibat. Namun, selama 2 tahun terakhir ini, Cinta sempat merasa capek dan stres hingga berat badannya turun sampai 5 Kg. Namun di samping itu, ia puas karena stres dan capek itu bersifat positif. 

Baca Juga  Cuci Gudang, Ini 5 Pemain yang Akan Meninggalkan Chelsea Musim Ini

“Banyak sekali bisnis-bisnis yang aku jalani banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan, banyak sekali karier-karier orang lain yang juga aku harus pikirkan, banyak fasilitas di sini yang harus aku kembangin supaya bisa terealisasikan mimpinya. I’m very very tired,” kata Cinta.

Halaman Selanjutnya

“Kalau dibandingin tahun lalu dan tahun ini aku turun 5 kilo bukan karena workout, bukan karena healthy lifestyle, karena capek dan stres. Tapi capek dan stres yang positif. Capek dan stres yang menurut aku sangat sangat worth it,” tambahnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *