Cara Unik Para Influencer dan Ganjar Pranowo dalam Rayakan Kemerdekaan RI

Berita211 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 03:20 WIB

JAKARTA – Sejumlah influencer ternama Indonesia telah bergabung dalam sebuah gerakan inspiratif yang diprakarsai oleh Thariq Halilintar Yayasan Hati Baik dan Renaldy Pujiansyah Yayasan Malaikat Baik. Gerakan ini melibatkan nama-nama besar seperti Fuji An, Fico Fachriza, Hassan Alyadruss, Meisya Sallwa, Lula Lahfah, dan banyak lagi.

Baca Juga :

Mahfud MD Bocorkan Perayaan HUT ke-78 RI Bakalan Spektakuler

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, para influencer ini menggagas serangkaian kegiatan positif yang ditujukan untuk memberikan inspirasi kepada siswa SD, SMP, dan SMA/SMK. Thariq Halilintar menyatakan bahwa gerakan ini merupakan proyek bersama yang disusun dengan cepat dalam waktu 3-4 hari. Scroll lebih lanjut ya.

Puncak acara ini adalah penyerahan 1.017 paket alat tulis kepada siswa di Kota Semarang, yang juga berhasil mencatat rekor MURI. Acara ini mendapatkan dukungan langsung dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang mengapresiasi inisiatif positif para influencer.

Baca Juga :

Ganjar Siap ‘Lari Marathon’ Lanjutkan Kerja Besar Jokowi Menuju Indonesia Emas 2045

“Saya menyampaikan terima kasih, ternyata para influencer sedang main ke Semarang. Nggak tahu kegiatannya ada berapa. Tapi tadi sebuah peristiwa yang menurut saya menyenangkan, karena mereka peduli sama anak sekolah dan memberikan bantuan,” ucap Ganjar dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :

Ziarah ke Makam Mbah Dalhar Watucongol, Ganjar Belajar Cara Mencintai Indonesia

Menurut Ganjar, peristiwa ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak muda lainnya, terutama karena para influencer yang terlibat adalah generasi muda kreatif. Ia berharap bahwa ini bisa menginspirasi banyak anak muda untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Para Influencer dan Ganjar Pranowo

Para Influencer dan Ganjar Pranowo

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *