Gegara Selulit, Finalis Miss Universe Indonesia Disebut Buduk dan Jelek Saat Body Checking

Berita228 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 10:31 WIB

Jakarta – Kasus pelecehan seksual dalam berbagai sektor kehidupan sudah menjadi masalah serius di lingkungan masyarakat. Salah satu kejadiannya sempat menimpa finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang baru digelar beberapa waktu lalu. 

Baca Juga :

Rio Motret Ungkap Banyak Orang Tak Berpengalaman di Kepengurusan Miss Universe Indonesia

Finalis tersebut adalah Lola Nadya Larasati yang mengungkapkan bahwa dirinya mengalami pelecehan verbal ketika menjalani serangkaian pemeriksaan tubuh atau body checking. Pengalaman tersebut menjadi sangat traumatis untuk Lola. 

Finalis Miss Universe Indonesia itu akhirnya membongkar semua kebusukan oknum panitia ajang kecantikan tersebut. Dijelaskan, para finalis bukan hanya ditelanjangi, tapi juga dihina secara fisik. Hal ini diungkap Lola di depan Deddy Corbuzier. 

Baca Juga :

Kasus Dugaan Pelecehan Jadi Penyebab Dodi Hidayatullah Keluar dari Adam Musik?

Finalis Miss Universe Indonesia dan Rio Motret

Finalis Miss Universe Indonesia dan Rio Motret

Ditemani Rio Motret, ia mengatakan bahwa sesi body checking tersebut dilakukan di ballroom dan disaksikan langsung oleh 4 wanita dan 2 pria. Lola kemudian disuruh untuk melepaskan bajunya dengan hanya menggunakan celana dalam saja. 

Baca Juga :

Rio Motret Bongkar Sosok Diduga Fotografer Bugil Finalis Miss Universe: Jabatannya COO

Ia juga disuruh untuk berputar sembari memperlihatkan bagian tubuh belakang. Lola menjelaskan bahwa dirinya memang memiliki stretch mark atau selulit. Namun, kata-kata tidak pantas langsung terlontar dari mulut oknum panitia. 

“Saya disuruh putar, dia ngecek bagian belakang saya, terus dia bilang ‘Oh bagian atas bening banget ya, tapi sayang bagian bawah buduk, ugly (jelek)’,” ungkap Lola kepada Deddy Corbuzier yang dilansir pada Jumat, 11 Agustus 2023. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *