Honda Connect Diperkenalkan di GIIAS 2023, Simak Fungsi dan Fiturnya

Berita225 Dilihat

Losergeek.org, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan teknologi konektivitas bernama Honda Connect dalam ajang GIIAS 2023. Teknologi ini pertama kali diluncurkan dan baru tersedia untuk model mobil All New CR-V yang diluncurkan di pameran otomotif GIIAS 2023.

“Teknologi ini membantu pemilik kendaraan untuk dapat tetap terhubung dengan kendaraannya. Kami berharap teknologi ini memudahkan pemilik untuk mendapatkan informasi dan layanan yang lebih cepat,” kata New Business Planning Senior Manager PT HPM Ferdianto Budianto di GIIAS 2023 hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023.

Melalui aplikasi Honda Connect, pengguna dapat menemukan fitur Vehicle Status untuk mengakses berbagai informasi seperti tingkat bahan bakar, status baterai, hingga status airbag.

Kemudian, ada juga fitur Remote Vehicle Control yang memungkinkan pengguna mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan AC, hingga mengontrol mobil untuk memberikan respon berupa lampu yang berkedip pada saat pengguna mencari posisi mobil.

Selain itu, teknologi ini juga punya fitur keselamatan seperti Automatic Collision Detection yang bekerja mengirim notifikasi secara otomatis ke layanan darurat Call Center Support dan smartphone pengguna, jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan airbag mengembang. Nantinya call center akan menghubungi pengguna melalui fitur ini dan pengguna akan mendapatkan bantuan secepat mungkin.

Kemudian, ada juga fitur keamanan Find My Car yang memudahkan pengguna menemukan kendaraannya baik saat sedang terparkir. Lalu ada fitur Geofence yang akan memberi notifikasi apabila kendaraan melaju keluar atau masuk dari radius dan lokasi yang sudah ditentukan. 

Iklan

Honda Connect juga dilengkapi fitur Emergency Call yang bisa digunakan pengguna untuk menghubungi Honda Customer Care dan Experience Honda disaat keadaan darurat, sehingga Call Center Honda dapat memanggil bantuan terdekat.

Baca Juga  Miris, Nasib Bek Manchester United

Honda Connect ini dapat diunduh di smartphone melalui Google Play, Apple App Store serta Huawei AppGallery.

Pilihan Editor: Honda BR-V Diskon Rp 35 Juta di GIIAS 2023, Brio Rp 8 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *