Inilah Bibury, Desa Terindah di Inggris yang Pemandangannya seperti Gambar Kartu Pos

Berita214 Dilihat

Losergeek.org, Jakarta – Sebuah studi baru baru telah menemukan desa terindah di Inggris. Turis yang mengunjungi desa itu mengatakan bahwa mereka seperti berjalan ke kartu pos bergambar saat berada di sana. Itu karena panorama desa ini mirip dengan gambar-gambar indah yang sering ada di kartu-kartu pos. 

Tim ahli di Faraway Furniture menemukan desa paling populer di Instagram untuk menemukan desa tercantik di dunia. Dalam pencarian, ditemukan bahwa desa paling indah dan instagramable di dunia ada di Italia. Tapi sebuah desa di Inggris, yang menempati urutan ke-14 dalam daftar, tak kalah cantiknya.

Desa itu bernama Bibury. Salah satu tujuan staycation terbaik di Cotswold, barat daya Inggris, itu dinobatkan sebagai desa tercantik di Inggris. Desa ini berjarak kurang dari dua jam berkendara dari pusat kota London.

Desa ini tidak asing dengan penghargaan dan pernah digambarkan sebagai yang terindah di Inggris oleh seniman William Morris.

Bibury adalah rumah bagi Arlington Row, jalan menawan dengan bangunan abad pertengahan yang diubah menjadi pondok penenun pada abad ke-17.

Desa ini sekarang memiliki beberapa rumah yang paling banyak difoto di Inggris dan itulah yang jadi alasan besar mengapa desa tersebut menempati peringkat yang tinggi.

Iklan

Seorang turis ‘Sm1ler’ menulis bahwa Arlington Row dan Bibury sama baiknya dengan cerita-cerita yang pernah dia dengar. “Mengunjunginya benar-benar seperti berjalan ke kartu pos bergambar. Ini adalah area yang menyenangkan untuk dilalui dan Arlington Row spesial.”

Turis lain ‘Jay B’ berkomentar tentang deretan rumah indah yang dia lihat di sana. Deretan pondok kecil ini tampaknya mewakili beberapa bangunan tertua di seluruh Inggris Selatan. Rumah-rumah itu telah terpelihara dengan sangat baik dan menyenangkan untuk sekadar berjalan-jalan dan berendam dalam sejarah.”

Baca Juga  Curhat Hillary Brigitta Usai Tak Jadi Bacaleg Partai Nasdem

Jika Bibury berada di urutan ke-14, inilah daftar 10 desa terindah di dunia menurut Faraway Furniture
– Cinque Terre, Italia
– Reine, Norwegia
– Oya, Yunani
– Burano, Italia
– Colmar, Prancis
– Hallstatt, Austria
– Alberobello, Italia
– Hobbiton, Selandia Baru
– Shirakawa-go, Jepang
– Sidi Bou Said, Tunisia

EXPRESS.CO.UK | METRO.CO.UK 

Pilihan Editor: Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023, Sandiaga Uno Akan Kunjungi 75 Desa Terbaik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *