Karnaval Kemerdekaan HUT RI Bawa Berkah, Rental Cosplay di Jombang Panen Cuan

Berita199 Dilihat

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 12:34 WIB

Jombang – Momen perayaan Kemerdekaan HUT RI ke 78, studio cosplay di Kabupaten Jombang, kebanjiran pesanan.  Berbeda dengan hari biasa, pemesanan cosplay di momen HUT RI seperti membawa berkah.

Baca Juga :

PYCH Gelar Gebyar Kemerdekaan di Lapangan Banteng, Ada Pertunjukan Musik hingga Tari

Salah satunya seperti pelaku usaha di studio cosplay di Perum Griya Kencana Mulya. Pemilik Studio Wakeko Cosplay Reza Andi Faizal (30) mengatakan, pada Agustus saat ini, produksi cosplay berjalan. Namun, paling banyak adalah sewa kostum cosplay dengan beragam karakter super hero.

“Lebih banyak ke sewanya. Yang paling banyak diminati kostum karakter, cuman yang sewa banyak sih kalau di bulan Agustus,” kata Reza, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Baca Juga :

Respek, Bank Mandiri Group Berikan Apresiasi buat Anggota Paskibraka Tingkat Pusat

Dia mengatakan penyewa cosplay karakter superhero ingin gunakan untuk memeriahkan karnaval di desa-desa. Sebab, di momen Agustus ini banyak sekali gelaran karnaval. Ternyata hal itu membawa berkah baginya.

“Ya biasanya disewa untuk memeriahkan karnaval di Desa. Tiap harinya bisa 3 cosplay, hari biasanya gak ada, kalau untuk sewa, kalau untuk order cosplay, masih standar seperti biasa setiap bulannya,” jelas Reza.

Baca Juga :

Gibran Pakai Baju Juru Parkir Saat Pawai Pembangunan di Solo, Ini Alasannya

Warga Jombang produksi Cosplay sambut HUT Kemerdekaan RI.

Warga Jombang produksi Cosplay sambut HUT Kemerdekaan RI.

Menurut dia, dalam satu bulan, pesanan pembelian cosplay dari dalam negeri maupun luar negeri bisa mencapai 40 kostum. Sedangkan, untuk penyewaan, sampai tanggal ini, sudah ada 15 cosplay yang keluar disewakan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *