Kiper Timnas Jepang ke Liga Belgia, Gabung Pesaing Klub Marselino Ferdinan

Berita150 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 22:00 WIB

Jepang – Gamba Osaka memutuskan untuk meminjamkan Kosei Tani ke klub Liga Belgia, FCV Dender EH. Tim kompetisi kasta kedua yang jadi saingan KMSK Deinze, tempat Marselino Ferdinan bernaung sekarang.

Baca Juga :

Ousmane Dembele Bikin Xavi Hernandez Kecewa Berat

Kosei Tani merupakan bintang muda di J League. Di usia 22 tahun, dia sudah bisa menembus skuad Timnas Jepang, dan mencatatkan satu penampilan.

Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu memberi kesempatan kepadanya untuk melakukan debut pada 2022 lalu. Ketika itu tim berjuluk Samurai Biru memainkan laga East Asian Football Championship melawan Korea Selatan.

Baca Juga :

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Marselino Ferdinan

Pada 1 Agustus 2023, Gamba Osaka mengumumkan peminjaman Kosei Tani ke FCV Dender EH. Dia akan berada di Liga Belgia hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga :

Sadio Mane: Meninggalkan Bayern Munich Menyakiti Saya

Gamba Osaka memberi kesempatan kepada kiper mudanya untuk mengasah kemampuan di luar negeri. Pemain yang dipromosikan ke tim utama pada 2018 itu diharap bisa terus berkembang.

Halaman Selanjutnya

Manajemen Gamba Osaka tak mau Kosei Tani malah mandek. Sejak 2020, dia dipinjamkan ke Shonan Bellmare hingga 2022, dengan tujuan mendapat banyak kesempatan bermain.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pep Guardiola Ungkap Kevin De Bruyne Cedera Serius, Bisa Absen Bela Manchester City sampai Empat Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *