Momen Ribuan Massa Teriakkan ‘2024 Prabowo Presiden’

Berita228 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 15:26 WIB

Jakarta –Ribuan massa meneriakkan ‘2024 Prabowo Presiden’ pada acara pelantikan dan deklarasi DPD Prabowo Mania 08 (PM 08) Sumut di Hotel Danau Toba, Medan.

Baca Juga :

Penampakan Prabowo Sapa 2 Pesawat Tempur saat Jalan ‘Anti Mager’ di Makassar

Dengan teriakan suara yang sangat mengglegar, serasa Pilpres sudah mau berlangsung besok hari. Selain dihadiri ribuan massa, acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh nasional dan lokal.

Bacapres sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Gerindra  di Sentul.

Bacapres sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Gerindra di Sentul.

Photo :

  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Baca Juga :

Gabungan Relawan Jokowi Usulkan Nama Ganjar hingga Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Para tokoh yang hadir Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Hasyim Joyohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina M.Iriawan, Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer, Sekjen DPP Prabowo Mania 08 Akhmad Gojali Harahap, Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua Prabowo Mania 08 Sumut Jhon Haloho, tokoh lain Sabam Rajagukguk, Nikson Silalahi, para pendeta, ulama dan pimpinan para relawan.

Hasyim dalam sambutannya menyampaikan, Prabowo memiliki sejumlah gagasan terkait kemajuan Indonesia ke depan. Diantaranya, jika dipercaya sebagai presiden, Prabowo akan membangun Rumah Sakit yang bertaraf internasional di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Prabowo Diyakini Menang Pilpres Satu Putaran Jika Berduet dengan Khofifah

Selain itu, untuk menjaga kecerdasan anak-anak Indonesia, akan diberikan makan gratis setiap hari dengan cukup gizi. “Dan tentu banyak lagi yang terkait kepentingan bangsa Indonesia secara menyeluruh”, kata Hasyim.

Sementara Ketua Umum Immanuel Ebenezer menyampaikan, Prabowo adalah sosok yang tepat memimpin bangsa ini. “Pribadinya sudah tuntas, sosok pemberani, gagasannya jelas, loyalitas untuk kepentingan NKRI tidak perlu di ragukan dan totalitas dalam bekerja”, kata Noel yang juga Ketua Umum DPP Jokowi Mania ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *