Penasaran Cara Bikin Penis Lebih Besar? Ini Solusinya

Berita252 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 18:03 WIB

VIVA Tekno – Memiliki penis yang besar tentu idaman semua pria. Hal tersebut lantaran, bisa membuatnya jadi lebih percaya diri saat berhubungan seks dengan pasangannya. 

Baca Juga :

Terpopuler: Tentang Wanita Suku Tuareg hingga Pria dengan 2 Penis

Oleh karena itu, hampir sebagian pria menginginkan agar bisa memiliki penis yang besar.  Dilansir VIVA Tekno pada Kamis, 3 Juli 2023 dari Daily Star, sebuah studi oleh University of Kentucky yang menyurvei lebih dari 14.000 orang, menemukan 45% pria menginginkan Mr P yang lebih panjang dan besar.

Ilustrasi pria dengan menutup penis

Ilustrasi pria dengan menutup penis

Baca Juga :

Punya Dua Penis Sejak Lahir, Pria Ini Menderita saat Ejakulasi: Seperti Mau Meledak

Keinginan untuk memiliki penis yang lebih besar, panjang, penuh, dan keras tentu menjadi sesuatu hal yang diinginkan banyak pria. Sayangnya, hal ini tidak benar-benar bisa dicapai dan banyak orang akhirnya memilih melakukan teknik tertentu seperti halnya menjalani operasi atau medis.

Menurut ahli bedah plastik Dr David Alessi bahwa sebenarnya pria harus berpikir dua kali sebelum menjalani operasi pada bagian penisnya.

Baca Juga :

Kapan Penis Pria Berhenti Memanjang? Ini Penjelasannya

“Studi bervariasi, tetapi penelitian menunjukkan bahwa rata-rata penis ereksi berkisar dari di bawah lima inci (12,7 cm) hingga di bawah enam inci (15,2 cm). Kebanyakan pria yang menganggap Mr P atau penis mereka terlalu kecil memiliki sindrom dismorfik penis dan akan lebih baik menemui psikiater dan bukan ahli bedah,” tandasnya.

Melansir Mayo Clinic, ternyata kebanyakan cara membesarkan penis yang diiklankan tidaklah efektif, dan beberapa waktu kemudian nantinya dapat menyebabkan kerusakan permanen pada penis.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *