Persib Pede Bisa Akhiri Rekor Buruk Lawan Bali United

Berita242 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 18:00 WIB

BANDUNG – Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 3 Agustus 2023.

Baca Juga :

Kabar Buruk dari Persik Kediri Jelang Hadapi PSM Makassar

Bek sayap Persib, Daisuke Sato, menyebut timnya dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih poin penuh di pekan sebelumnya. Skuad Maung Bandung sukses mengalahkan Persik Kediri 1-2.

Hasil sempurna tersebut tentunya jadi modal berharga Persib untuk melawan Bali United. Apalagi, Persib akan bermain di depan suporternya sendiri.

Baca Juga :

Modal Persija Jakarta Hadapi PSS Sleman

“Setelah pertandingan melawan Kediri kami sudah lebih siap dari fisik dan mental. Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri kami, jadi diharapkan kami bisa tampil fight melawan Bali dan mendapat tiga poin lagi,” ujar Sato, Selasa 1 Agustus 2023.

Baca Juga :

Levy Madinda Siap Tempur Bersama Persib Bandung

Pemain berpaspor Filipina itu menilai Bali United sebagai tim yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Bahkan, Persib tercatat belum pernah menang atas Serdadu Tridatu sejak 2016.

“Mereka tim yang kuat tentu saja, karena setiap kami menghadapi mereka, kami selalu kesulitan, kami tidak bisa menang melawan mereka,” paparnya.

Halaman Selanjutnya

Namun, Sato meyakini Persib Bandung bisa memutus rekor buruk tersebut meski tidak mudah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gibran Kukuh Tak Berminat Jadi Cawapres: Umur Belum Cukup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *