Potret Aira Putri AHY dengan Annisa Pohan, Beranjak Remaja Makin Mempesona

Berita213 Dilihat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 11:36 WIB

JAKARTA – Putri semata wayang pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab juga dengan nama Aira, berulang tahun yang ke-15 pada 17 Agustus 2023. Perayaan itu bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :

Posting Ultah Putrinya Zara, Warganet Malah Gombalin Ridwan Kamil

Acara ulang tahun Aira diselenggarakan bersama keluarga tercinta. Momen bahagia itu diunggah oleh AHY ke akun Instagram pribadinya.

AHY, Annisa Pohan dan sang putri, Aira.

AHY, Annisa Pohan dan sang putri, Aira.

Baca Juga :

Aira Anak AHY dan Annisa Pohan Rayakan Ultah, Warganet Pertanyakan Kenapa Gak Senyum

Di bawah ini, VIVA telah merangkum deretan potret kebersamaan Aira dengan kedua orang tuanya yang kerap tampil kompak. Aira yang kini tumbuh jadi seorang remaja, tak jarang berpenampilan kompak dengan sang ibunda, Annisa Pohan.

Pada tanggal 10 Februari 2023, Annisa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aira. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan jaket mantel tebal. Tidak hanya itu, ibu dan anak tersebut juga seragam mengenakan bando pita dan membiarkan rambut panjang mereka terurai. Saat itu, usia Aira masih 14 tahun. 

Baca Juga :

Baru Ulang Tahun, Ini Harapan Besar Hwang Min Hyun

“Almira 14 tahun bersama ibunya, Annisa 41 tahun, Bener ga sih punya anak jadi kelihatan cepet tua? Padahal jiwanya sok2 masih muda ikut2 pake kuping-kupingan takutnya ga pantes,” tulis Annisa sebagai caption dikutip VIVA, Minggu, 20 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *