Saat Alumni CFW, TikTokers hingga Influencer Jadi Model Bertema Film Barbie

Berita217 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 23:00 WIB

Jakarta – Gabungan Seniman Indonesia (GSI) merangkul puluhan anak muda Citayam Fashion Week (CFW) bersama influencer, kreator konten, perancang busana, selebgram, dan TikToker dengan menggelar Street Fashion Show bertema Barbie Concept di Blok M Square, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

TikTokers Farel Aditya Tak Lagi Jadi Adik Angkat dr Richard Lee: Dia Bukan Siapa-siapa Saya

Para peserta yang ikut meramaikan street fashion ini antara lain alumni CFW Abdul Sofi Allail alias Ale, Dilan Bekasi, hingga beberapa kreator konten, influencer, perancang busana, dan selebgram.

Koordinator GSI untuk Gen Z dan Milenial Kiki Astrida mengatakan, pihaknya terus berkolaborasi dengan seniman-seniman anak muda yang mayoritas milenial dan generasi Z dengan menggelar peragaan busana yang terinspirasi dari film Barbie ini.

Baca Juga :

Ririn dan Jonathan Frizzy Terlihat Dateng Party Pakai Baju Couple, Senyum Sumringah Terpancar

“Kami berkolaborasi dengan anak-anak Citayam dengan influencer, bintang iklan dan sinetron. Acara ini juga untuk mengembangkan potensi dan kreativitas anak Citayam yang sempat off. Kemudian, agar mereka percaya diri, kita gabungkan dengan influencer yang punya nama. Kemudian ada selebgram dan TikToker,” ucapnya di sela-sela kegiatan.

GSI juga terinspirasi dari sosok bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dalam mengadakan street fashion tersebut. Menurut perempuan yang akrab disapa Astrid itu, Gubernur Jawa Tengah ini sangat mendukung kreativitas anak-anak muda lewat berbagai program.

Baca Juga :

Terkuak! Ini Alasan dr Richard Lee Minta Ganti Rugi Farel Aditya Rp40 Juta

“Kami semua suka dengan figur Bapak Ganjar yang sangat suka dengan kreasi seni anak muda,” ungkapnya.

Street Fashion Show digelar di Blok M Square

Street Fashion Show digelar di Blok M Square

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *