Tak Dilepas Pelatih, Timnas U-23 Tanpa Rizky Ridho dan Dzaky di Piala AFF

Berita285 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 16:08 WIB

VIVA – Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain di Piala AFF yakni Rizky Ridho dan Dzaky Asraf. Dua pemain itu tidak ikut berangkat dalam skuad Garuda Muda pada Senin 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Jelang Piala AFF U-23, Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain ke Timnas Indonesia

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan kedua pemain itu tidak diizinkan oleh pelatih di klubnya masing-masing. Adapun Ridho bermain untuk Persija Jakarta, sedangkan Dzaki di PSM Makassar.

Sebagai gantinya PSSI memanggil pemain Persis Solo Muhammad Kanu dan pemain PSIS Semarang Haykal Al Hafiz.

Baca Juga :

Panas, Respons Mengejutkan Thomas Doll Usai Disemprot Manajer Timnas Indonesia

“Jadi untuk Rizky Ridho tidak bergabung memang tidak dilepas oleh Thomas Doll. Dan juga Dzaky Asraf tidak bergabung karena tidak dilepas oleh Tavares. Tetapi kita semua mengambil hikmah dari itu semuanya,” kata Sumardji.

“Rizky Ridho itu diganti oleh Kanu dari Persis. Terima kasih sekali Persis mengirimkan tiga pemainnya. Dan untuk Dzaky diganti sama Haykal yang akan berangkat nanti bersama dengan pak Endri [Erawan],” ujarnya.

Baca Juga :

Berkembang Pesat, Pemain RANS Nusantara FC Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Lebih lanjut, Sumardji mengatakan, PSSI tak ingin lagi berpolemik dengan tidak dilepasnya dua pemain ini. Menurut Sumardji, Shin Tae Yong tak mempersoalkan hal tersebut dan semua fokus menatap kejuaraan dengan skuad yang ada.

“Saya selaku ketua BTN tentu sangat kecewa, tapi semua saya kembalikan kepada pelatih tim masing-masing karena beliau-beliau orang yang hebat di sepak bola,” kata Sumardji.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *