Teguh Arif, Caleg Gacoan Andalan Rakyat

Berita217 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 14:33 WIB

Jakarta – Nama Haji Teguh Arif Hidayat, S.E, M.M muncul sebagai calon legislastif (caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Baca Juga :

Panaskan Mesin Politik Menuju Pilkada 2024, PKS Mulai Jaring Calon Kepala Daerah

Executive muda berusia 40 tahun ini mendapatkan dukungan kuat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mewakili daerah pemilihan (Dapil) 7 Jakarta.

Tak hanya bermodal dukungan politik dari PKS, Teguh juga dikenal sebagai tokoh pemuda yang dekat dengan sejumlah Ulama berpengaruh di Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Ketum PKB Sebut Ongkos Politik Caleg di Jakarta Rp 40 Miliar

Kepribadiannya yang pandai bergaul membuat ia mudah dikenal, terlebih ia memiliki perhatian yang mendalam terhadap masyarakat.

Lulusan pascasarjana dari Universitas Prasetiya Mulya Business School ini telah berhasil membangun sejumlah usaha, diantaranya perusahaan jasa catering, restoran, dan usaha dagang (trading).

Baca Juga :

Tarik Ulur Tandem Anies Baswedan, PKS: Semakin Ditunda-tunda Bukan Semakin Baik

Kesuksesan Teguh di dunia bisnis menjadikannya sebagai seorang motivator dan konsultan pengembangan bisnis yang sering dicari untuk berbagi pengalaman.

Halaman Selanjutnya

Namun, dedikasinya tak hanya sebatas di dunia bisnis. Ia juga aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan. Sebagai contoh, di Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Teguh dipercaya menjadi ketua RW selama empat periode.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  tempat gadai sertifikat di Yogyakarta terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *