Timnas Spanyol dan Inggris Berburu Sejarah Baru

Berita260 Dilihat

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 08:06 WIB

Sydney – Timnas Spanyol bertemu Timnas Inggris di final Piala Dunia Wanita 2023. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadium Australia, Sydney, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

Geger Atlet Sprint 100 Meter Cetak Rekor Sebagai Pelari Terlambat di Dunia

Baik Spanyol maupun Inggris berburu sejarah baru. Siapapun yang nantinya menjadi pemenang bakal menjadi sejarah tersendiri.

Dilansir berbagai sumber, Spanyol dan Inggris menatap rekor sebagai tim kedua yang mampu mengawinkan gelar Piala Dunia putra dan putri. Sebelumnya, hal ini diraih Timnas Jerman.

Baca Juga :

Balap Sepeda Jhonlin Ride 2023, 5 Ribu Peserta Berebut Rp2 Miliar

Jerman menjuarai Piala Dunia Wanita 2003. Sebelumnya, Jerman sudah menjadi juara Piala Dunia di sektor pria pada 1954, 1974, 1990, dan ditambah lagi pada 2014.

Timas wanita Spanyol

Baca Juga :

PSMS Medan Juara, Edy Rahmayadi: Final Berlangsung Cepat dan Keras

Sementara itu, Inggris dan Spanyol masing-masing sudah pernah sekali juara di bagian putra. Inggris juara dunia pada 1966 sedangkan Spanyol pada 2010.

Selain itu, Inggris dan Spanyol juga menatap gelar perdana di Piala Dunia Wanita. Sepanjang sejarah, mereka belum pernah juara.

Halaman Selanjutnya

Amerika Serikat merupakan tim paling sering juara Piala Dunia Wanita dengan empat gelar, disusul Jerman dengan dua gelar. Lalu, ada Norwegia dan Jepang yang masing-masing baru sekali juara.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hoya viral tiktok video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *